Sabtu, 19 November 2011

Eita Nagayama

Jadi ceritanya gue baru aja nonton film Jepang berjudul "April Bride". Bagus sih dan yang bikin gue lebih seneng adalah tokoh utama cowoknya : Eita Nagayama!
AAAAAAAAAAA!!!
I guess I am falling in love with him. He is cute and sweet.
Dia main sebagai Mine di Nodame Cantabile (another Japanese film, adapted from comic which I love too).
Shock nya dia udah nikah dengan seorang penyanyi Jepang pada 1 September 2010...... T___T
Saya terlambat 1 tahun, saudara-saudara.
Jadi doi itu lahir tanggal 13 Desember 1982 dan mulai berkarir tahun 1999 sampe sekarang.
Saking freak-nya gue uda save banyak muka dia, dan membuat 1 folder khusus buat dia.

Eita! daisuki!!!

Nah itu dia! Ga ganteng? Tapi menurut gue dia punya daya tarik tersendiri.
Apalagi waktu dia pake jas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar