Minggu, 23 Oktober 2011

The Three Musketeers dan GPS

Heyho!
Gimana akhir pekannya, saudara/i?
Baik? Senang? Kelabu?
Yah pokoknya diikhlaskan saja, yah.

Nah, gue pengen nyeritain weekend gue kemaren nih.
seneng banget kemaren kayak ngadain reunian SMP di Jakarta. Haha. yah walaupun anggota reuniannya cuma 7 orang (gue, yanny, acia, kevin addy, ronny, budi, herry), sih. Tapi itu udah lebih dari cukup buat refreshing.
Jadi kemaren itu Kepin yang merupakan mahasiswa UPH bermigrasi ke Jakarta dan ngajakkin semuanya jalan. Kami sebagai warga ibu kota yang baik dan tidak hapal jalan menuruti keinginan doi donk. Lalu Sabtu pukul 12.30 gue meluncur ke Bin*s Square tempat beberapa temen gue berdomisili saat ini dan tempat berkumpulnya anggota. Setelah guling-guling, foto-foto, dan mengadakan konferensi meja bundar warga SMP St. Maria Pekanbaru selama kurnag lebi 4 jam akhirnya kami berangkat ke Sency.
Untuk memenuhi keinginan cacing perut kami pun langsung ngiter-ngiter di sono nyari makanan. Ga kayak biasa hari itu kami makan dengan layak dan bergizi di sebuah chinese restaurant, dengan sayur dan daging, serta minum minuman sehat bernama chinese tea. Dan masing-masing langsung pada rindu keluarga serta terharu karena selama ini hanya makan nasi dengan secubit garam paling mewah pake tahu tempe, maklum lah anak kos. (oke ga seekstrim itu sih)
Sehabis kenyang, kami memutuskan untuk nonton.

eng ing eng!!!

THE THREE MUSKETEERS

OK!
INI FILM GA ADA MATINYA!
You must see it!
Dari awal sampe akhir itu film penuh ketegangan dan sangat sangat sangat keren!
Gue seneng banget sama action-nya. Seni pedangnya dan juga gimana aktor/is nya melakukan semua yang dituntut skenario. Intrik yang clasic diceritain dengan gaya yang modern jadi gampang banget diikutin dan dinikmatin. Awesome! Aktornya juga keren-keren, Meeeen! Haha. Sebenarnya gue pengen banget nyeritain ini film. Tapiii...
Gue ga bisa saking speechless nya! Yang jelas ini film worth it buat ditonton. Buruan deh ke bioskop kesayangan Anda dan nontonin.

Jam 23.30 film selesai dan di sini terjadi masalah.
Kepin sang supir mencoba GPS untuk pertama kalinya. FYI, GPS nya dibeli di Kharisma Pekanbaru, Jalan Riau (bud, ni lo uda gue promosiin loh). Setelah mengalami kesulitan signal akhirnya si om GPS berkoar-koar. Dan kenapa om-om? Semuanya bertanya-tanya sampe akhirnya Acia menjawab, "kalo yang ngomong cewek takutnya ganggu konsentrasi yang nyetir."
Oke lah, Cia. ==
Berhubung si GPS menunjukkan jalan ke Kemanggisan langsung, mereka dengan tidak sengaja melewatkan jalan menuju kosan gue.
= GUE HARUS NGINEP UNTUK PERTAMA KALINYA.
pertama gue nolak, nolak, nolak.
ga ga ga kuat...............
Tapi gue dimarahin...
Gue kalah suara..
Dan okelah..
Gue nginep dengan iming-imingan dari Ronny yakni Wedang Ronde (murahan sekali sogokan gue) dan ditemanin ke TA hari minggunya.
Haha.
Gue bahagia dan sejenak bisa lepas dari beberapa hal yang lagi berkelebat di kepala.
:)
Miss you friends..


Girls

with Boys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar